Minggu, 22 Mei 2011

Blog Perdana ( . . masih perlu banyak belajar lagi nii . . )

Assalamu alaikum,
Sebelum saya mulai nge-blog, ada baiknya saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Mungkin ada yang merasa penting (he .. he). Nama saya Uswa. Lengkapnya Uswalidan Harfaosa. Panjang ceritanya kenapa orangtua saya beri nama saya seperti itu. Saya lahir di Aceh Tengah, tepatnya di Takengon pada tanggal 15 Oktober 1990. Sekarang ini saya
sedang melanjutkan kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Sipil Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Sepertinya itu saja sedikit tentang saya.

Ngomong - ngomong soal blog, ini adalah blog perdana saya. Pasti masih banyak kekurangan dari segala sisi yang harus diperbaiki. Insya Allah blog ini update setiap minggu. Tapi, saya usahakan update setiap hari, atau kalau lagi malasnya mungkin setiap bulan. Agar lebih seru, bagi siapa saja yang mengunjungi blog saya ini untuk dapat meninggalkan komentar baik itu saran atau kritik.

Hanya itu saja perkenalan dari saya dan blog perdana saya ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar